Apa yang dikatakan Fabinho kepada Florentino Perez dalam obrolan terowongan pribadi

Bintang Liverpool Fabinho terlihat menikmati diskusi pribadi dengan presiden Real Madrid Florentino Perez di terowongan menyusul kemenangan 3-1 Real Madrid pada Selasa malam.

Pasukan Jurgen Klopp menghadapi tugas besar Rabu depan untuk mengatasi kekalahan leg pertama perempat final Selasa. Los Blancos keluar sebagai pemenang 3-1, sebagian karena kesalahan dari Liverpool. Memang, Trent Alexander-Arnold dan bek Ozan Kabak dan Nathaniel Phillips mengalami saat-saat yang goyah.

Kemunduran itu telah menyebabkan banyak pengakuan dari bek sayap The Reds Andy Robertson jelang leg kedua.

Terlepas dari kekalahan Liverpool, gelandang Fabinho masih bisa menemukan waktu untuk tertawa dan bercanda dengan Perez setelah pertandingan. Pemain Brasil itu pernah bermain di Bernabeu pada tahun 2012, setelah bergabung dari Rio Ave.

Namun, ia menghabiskan sebagian besar waktunya bermain untuk tim Castilla, di mana ia tampil lebih dari 30 kali.

Dia akhirnya menyerahkan debut seniornya oleh Jose Mourinho menjelang akhir musim. Itu terjadi ketika dia tampil di bangku cadangan dalam kemenangan 6-2 atas Malaga.

Tapi dia tidak pernah benar-benar menentukan tempat dan akhirnya berangkat ke Monaco, di mana dia menjadi nama rumah tangga.

Usai pertandingan, pemain sayap Real Madrid Vinicius bergabung dengan Fabinho dan orang yang membawanya ke klub, Perez, untuk mengobrol singkat.

Leave a Comment