Aston Villa memberi tahu pria Inggris yang sial itu ‘tidak untuk dijual’

Southampton telah menempatkan tanda “tidak untuk dijual” pada James Ward-Prowse di tengah minat dari Aston Villa.

Bos Villa Dean Smith sedang membentuk kembali lini tengahnya musim panas ini dan ingin Ward-Prowse mengikuti gelandang Norwich Argentina Emi Buendia ke Villa Park.

Villa diyakini telah menyetujui kesepakatan rekor klub £ 33m untuk Buendia. Dan selanjutnya dalam daftar target Smith adalah raja set-piece Ward-Prose, menurut Guardian.

The Mail mengklaim Villa akan menguji tekad Saints minggu ini, tetapi surat kabar melaporkan bahwa klub pantai selatan tidak berniat menjual pemain Inggris itu.

Saints mengikat Ward-Prowse dengan kontrak lima tahun baru musim panas lalu. Dia juga bermain di setiap menit musim Liga Premier mereka untuk musim kedua berturut-turut.

Kapten berusia 26 tahun itu mengembalikan delapan gol dan tujuh assist dan sangat dekat dengan skuat Inggris untuk Euro 2020. Dia disebutkan dalam partai 33-orang, tetapi kemudian dihilangkan oleh Gareth Southgate, meskipun bermain melawan Austria dan Rumania.

Cedera pada Trent Alexander-Arnold kemudian membuat pintu terbuka untuk panggilan terlambat. Ward-Prowse tampil luar biasa melawan Rumania dalam kemenangan 1-0 pada hari Minggu. Tapi Southgate, yang memberi dukungan besar pada Ward-Prowse pada hari Minggu setelah dia diganti, memanggil Ben White.

Leave a Comment