Barcelona untuk menggoda Arsenal dengan pertukaran kejutan

Barcelona dilaporkan tertarik pada kesepakatan pertukaran kejutan dengan Arsenal yang akan dianggap tidak terpikirkan belum lama ini.

Arsenal diperkirakan akan melakukan operasi besar pada lini tengah mereka musim panas ini. Matteo Guendouzi telah pergi ke Marseille dengan status pinjaman, sementara Lucas Torreira dan Granit Xhaka keduanya bisa pergi secara permanen. Dalam kasus Xhaka, pindah ke Roma untuk bergabung dengan Jose Mourinho tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin.

Namun, menurut The Sun (mengutip Sky Sport Italia), kemajuan di lini depan itu terhenti. Mereka menyatakan bahwa terobosan dalam negosiasi mengenai biaya transfer ‘tidak lebih dekat’ untuk disepakati dengan Roma ‘menolak’ untuk memenuhi penilaian £ 20 juta The Gunners.

Oleh karena itu, jalan lain dapat dieksplorasi, dan kesepakatan pertukaran spektakuler yang akan mengirim Xhaka ke Barcelona kini telah disebut-sebut.

CaughtOffside (mengutip outlet Spanyol Don Balon) menyatakan bahwa presiden Barcelona Joan Laporta ‘tertarik’ untuk menukar Philippe Coutinho dengan Xhaka.

Pada pandangan pertama, perdagangan yang melibatkan seorang pemain yang pernah ditandatangani dengan harga awal £ 105 juta untuk pemain lain yang sering dikritik di Emirates akan tampak aneh. Namun, itu akan masuk akal di berbagai tingkatan.

Pertama, Arsenal sedang mencari bala bantuan kreatif setelah Martin Odegaard memilih untuk tetap di Real Madrid.

Leave a Comment