Bielsa menjelaskan keputusan defensif untuk Leeds; memuji pengaruh Harrison

Marcelo Bielsa senang memiliki beknya kembali ke performa terbaiknya setelah Leeds mengklaim kemenangan 2-1 atas Sheffield United.

Kembalinya jeda internasional adalah hal positif bagi Leeds, yang memimpin lebih awal melalui Jack Harrison. Mereka kebobolan sebelum turun minum, tetapi kembali memimpin tak lama setelah turun minum ketika umpan silang Harrison dialihkan ke gawang Blades oleh Phil Jagielka.

Leeds mempertahankan kemenangan 2-1 mereka untuk mendapatkan hak membual dalam derby Yorkshire. Itu mengangkat mereka ke paruh atas untuk saat ini dan secara krusial membawa mereka melewati tanda 40 poin.

Bielsa, bagaimanapun, mengakui bahwa itu tidak senyaman yang diinginkannya.

“Kami menang hanya dengan satu gol,” katanya. “Saat lawan melihat hanya ada selisih satu gol, mereka bersikeras untuk mencapai gawang lawan.

“Kami memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak lebih banyak gol. Banyak situasi berbahaya yang tidak berakhir dengan tembakan. Itu akan meningkatkan opsi yang kami miliki untuk mencetak lebih banyak gol.

“Sangat sulit di Liga Premier untuk membayangkan kemenangan yang nyaman, setidaknya bagi kami.”

Bielsa memilih untuk menurunkan kemitraan bek tengah Liam Cooper dan Diego Llorente untuk pertandingan tersebut. Dia menegaskan tidak ada yang salah dari Pascal Struijk setelah dia masuk ke bangku cadangan.

“Pascal bermain sangat bagus melawan Chelsea dan Fulham,” jelasnya. “Dalam pelatihan minggu ini saya melihat Cooper dalam kondisi terbaiknya.

“Cooper adalah tipe pemain yang tidak kehilangan ketajamannya meski tidak bisa berlatih selama satu atau dua minggu. Ketika kami memastikan bahwa dia masih seperti ini, saya memilihnya.

Leave a Comment