Bintang Newcastle optimis atas kelangsungan hidup setelah kemenangan ‘besar’ West Ham

Pemenang pertandingan Joe Willock yakin Newcastle dapat menyelesaikan misi bertahan Liga Premier mereka setelah mendorong mereka ke garis finis.

Pemain pinjaman Arsenal berusia 21 tahun itu adalah orang yang frustrasi setelah kehilangan tempat di starting line-up Steve Bruce untuk pertandingan hari Sabtu melawan West Ham di St James ‘Park. Tapi dia memberikan respon yang sempurna ketika dia mencetak gol penentu dalam kemenangan 3-2 detik setelah dikirim.

Kemenangan mengirim The Magpies unggul sembilan poin dari Fulham di dalam zona degradasi dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan sementara 35 poin yang telah mereka kumpulkan hingga saat ini mungkin belum cukup, Willock yakin bahwa keselamatan ada dalam genggaman mereka.

Dia mengatakan kepada NUFC TV: “Ini sangat besar, sembilan poin – dan saya melihat perlengkapan tim di bawah kami dan mereka bukan pertandingan mudah yang mereka hadapi, jadi mudah-mudahan itu menumbuhkan kepercayaan yang lebih besar pada para pemain.

“Semoga kami bisa terus seperti ini dan selamat.

“Kami tahu kami perlu mendapatkan sembilan poin di depan kelompok dan untuk melakukan itu, kami harus menang, jadi saya senang bisa membantu tim lagi.”

Intervensi menit ke-82 Willock akhirnya menyelesaikan pertemuan menderu-deru yang meluncur ke satu arah dan kemudian ke arah lain pada sore yang penting di Tyneside.

Terinspirasi oleh pemain Prancis yang lincah, Allan Saint-Maximin, yang memulai untuk pertama kalinya sejak 27 Februari setelah pulih dari cedera pangkal paha, mereka memanfaatkan lima menit bencana untuk Hammers saat babak pertama hampir berakhir untuk mengambil cengkeraman pada permainan.

Leave a Comment