Detail baru muncul dari perdebatan antara Mourinho dan Levy yang berujung keluar

Jose Mourinho dan Daniel Levy tidak setuju tentang pentingnya Piala Carabao bagi Tottenham Hotspur setelah pertengkaran yang mendahului pemecatan mantan pemain tersebut.

Mourinho meninggalkan perannya sebagai bos Tottenham pada hari Senin. Dia telah menjadi pengganti nama besar Mauricio Pochettino ketika awalnya ditunjuk. Tapi meski awal musim ini menjanjikan, performa Spurs di Liga Premier menukik. Itu akhirnya menyebabkan keluarnya Mourinho.

Spurs telah menunjuk Ryan Mason sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Mantan gelandang telah ditempatkan di posisi terdalam. Pertandingan pertamanya sebagai pelatih adalah pertandingan liga melawan Southampton, sebelum final Piala Carabao melawan Manchester City.

Itu adalah ketidaksepakatan tentang dua pertandingan yang menyebabkan perpecahan antara Mourinho dan Levy, klaim seorang jurnalis.

Menurut Duncan Castles, Mourinho ingin mengistirahatkan pemain melawan Southampton. Niatnya adalah menurunkan tim yang lebih kuat pada akhir pekan untuk mencoba memenangkan Piala Carabao. Tapi ketua Tottenham punya sudut pandang berbeda.

“Apa yang sangat menyakitkan baginya [Mourinho] dicegah dari kesempatan untuk mengakhiri paceklik trofi 13 tahun Tottenham setelah membawa mereka ke final Piala Liga melawan Manchester City,” kata Castles di The Transfer Window Podcast.

“Saya dapat memberitahu Anda dari informasi yang saya dapatkan dari orang-orang yang dekat dengan Mourinho, bahwa menjelang pertandingan itu dia berbicara dengan Daniel Levy.

“Dia menjelaskan bahwa dia bermaksud untuk mengistirahatkan dua atau tiga pemainnya yang paling sering digunakan untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton untuk mendapatkan tim dalam kondisi terbaik untuk final Piala Liga.

Leave a Comment