Diallo menyebut ‘idola’ yang meyakinkannya untuk menukar Atalanta dengan Man Utd

Amad Diallo mengungkapkan bahwa kehadiran Paul Pogba membuatnya tidak ragu untuk bergabung dengan Manchester United.

Pemain berusia 18 tahun itu setuju untuk pindah ke Setan Merah pada Oktober 2020 dalam kesepakatan yang akan meningkat menjadi € 40 juta. Ia harus menunggu hingga Januari untuk resmi bergabung sambil menunggu izin kerja. Tapi dia akhirnya melakukan debutnya pada Februari, dan membuat delapan penampilan pada 2020/21.

Salah satu anak muda paling berperingkat tinggi di Eropa, mengamankan Diallo adalah kudeta yang cukup untuk United.

Dan dia sekarang telah menceritakan bagaimana kesempatan untuk bekerja bersama Pogba, pemain favoritnya saat tumbuh dewasa, adalah faktor kunci dalam keputusannya untuk pergi ke Old Trafford.

“Saya bertemu dengannya ketika saya masih kecil di persidangan itu di Juventus,” kata Amad kepada Metro.

“Setelah sesi, mereka bertanya kepada saya dengan siapa saya ingin berfoto dan saya meminta Paul. Dia adalah idola saya.

“Kemudian, ketika saya menerima tawaran dari United dan saya menyadari bahwa Paul ada di sini, saya tidak perlu berpikir dua kali dan saya ingin segera datang ke sini.

“Bermain dengannya lima tahun kemudian sungguh luar biasa. Saya tidak mungkin pernah membayangkan itu terjadi. Tetapi hal-hal ini terjadi sekali seumur hidup dan, ketika kesempatan seperti itu datang, Anda harus memanfaatkannya.

Leave a Comment