Gelandang Arsenal mengejar kontrak baru setelah menyesuaikan diri dengan rencana Arteta

Mohamed Elneny menegaskan dia akan dengan senang hati menandatangani kontrak baru di Arsenal setelah mendapat kepercayaan dari manajer Mikel Arteta.

Gelandang berusia 28 tahun itu telah menghidupkan kembali karirnya di Emirates Stadium setelah dipinjamkan ke Besiktas musim lalu.

Elneny, yang ditandatangani dari Basel pada Januari 2016, tampaknya akan dijual di musim panas hanya untuk melanjutkan rencana Arteta.

Dia telah membuat 16 penampilan Liga Premier musim ini, lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya di Arsenal, dan melakukan tendangan yang bagus untuk membuat The Gunners bertanggung jawab atas pertandingan babak 16 besar Liga Europa melawan Olympiacos.

Gelandang Mesir kemungkinan akan memulai leg kedua di London utara besok dengan tuan rumah unggul 3-1 dan, dengan kontraknya saat ini yang akan berakhir tahun depan, Elneny tidak merahasiakan keinginannya untuk tetap bertahan.

“Tentu, bagi saya, saya selalu setia kepada Arsenal,” ucapnya saat ditanya soal penandatanganan kontrak baru.

“Jika Arsenal mengatakan kepada saya: ‘Tandatangani kontrak baru’, tentu saja saya akan senang melakukan ini.”

Dengan kedatangan Thomas Partey dari Atletico Madrid pada hari batas waktu transfer, ditambah dengan Dani Ceballos yang kembali dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid, tampaknya kecil kemungkinan Elneny menjadi bagian dari tim Arsenal untuk musim ini.

Leave a Comment