Granovskaia siap menerima pukulan besar dari pemain Chelsea yang diinginkan Tuchelchel

Chelsea siap untuk memberikan sanksi kepindahan permanen untuk Tiemoue Bakayoko musim panas ini, tetapi tahu mereka harus menerima sebagian kecil dari £ 40 juta yang mereka bayarkan untuknya pada tahun 2017.

Gelandang itu tiba dari Monaco empat tahun lalu, tetapi gagal memberikan dampak yang diharapkan para pejabat Chelsea. Direkrut di belakang musim yang dominan untuk Monaco, pemain berusia 26 tahun itu gagal mereplikasi penampilannya di Stamford Bridge.

Bakayoko tidak pernah berhasil mengesankan di Chelsea dan telah memiliki serangkaian peminjaman ke AC Milan, kembali ke Monaco dan musim lalu dengan Napoli.

Marina Granovskaia ditugaskan untuk memangkas skuad Thomas Tuchel musim panas ini dan dia berharap untuk menjual Bakayoko ke Napoli.

Gelandang ini tampil dalam 30 pertandingan Serie A untuk tim Italia. Namun, mereka telah memutuskan untuk tidak mengejar pemain dengan kepergian pelatih Gennaro Gattuso. Gattuso telah mengambil alih di Fiorentina, sementara Luciano Spalletti adalah orang baru di Naples.

Menurut Gazzetta Dello Sport bulan lalu, Napoli “tidak berniat” mengontrak Bakayoko secara permanen. Harga yang diminta € 18m yang mereka kutip pada bulan November dikatakan masih berlaku, tetapi mereka tidak mau memenuhinya.

Sebaliknya Bakayoko kembali ke Chelsea pada akhir musim meninggalkan Granovskaia dengan masalah.

Penegak kelahiran Paris hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya yang berarti Chelsea dapat mengharapkan pengurangan biaya untuk pemain tersebut.

Dia tidak dipahami dalam pemikiran Tuchel untuk musim depan.

Namun, Milan, di mana ia menikmati masa pinjaman terbaiknya hingga saat ini, tertarik untuk membawanya kembali.

Leave a Comment