Levy menempatkan bos Bundesliga di atas daftar keinginan manajer Tottenham

Daniel Levy dilaporkan siap untuk mengambil risiko atas penunjukan bos Austria yang relatif tidak dikenal Oliver Glasner saat ia merencanakan rute berbeda untuk menemukan pengganti Jose Mourinho di Tottenham.

Dengan pelatih rookie Ryan Mason yang bertugas sementara, Spurs berada di pasar untuk menggantikan Mourinho dalam jangka panjang. Bintang Portugal itu dipecat pekan lalu, enam hari sebelum final Piala Carabao, setelah gagal memenuhi ekspektasi musim ini.

Julian Nagelsmann telah menjadi target No 1 Levy. Namun, dia sekarang setuju untuk bergabung dengan Bayern Munich di tengah pembayaran kompensasi rekor dunia.

Itu telah membuat Levy berebut mencari alternatif. Brendan Rodgers dari Leicester juga menjadi buronan, tetapi dia juga tampaknya tidak mungkin pindah ke Spurs.

Itu tampaknya membuat Maurizio Sarri sebagai pesaing utama. Meskipun penunjukannya mungkin tidak menggairahkan, prospek penandatanganan ini bersamanya akan melakukan hal itu.

Bos Ajax Erik Ten Hag juga dikabarkan akan bersaing.

Menurut jurnalis Italia Gianluigi Longari, untuk Sportitalia TV, Glasner dari Wolfsburg sekarang masuk dalam daftar pendek Tottenham.

Timnya telah menentang ekspektasi musim ini dan saat ini berada di urutan ketiga di Bundesliga. Mereka sangat berusaha untuk mengamankan sepak bola Liga Champions – tetapi bahkan jika dia gagal, stoknya tetap tinggi.

Leave a Comment