Luke Ayling menyalahkan Leeds saat dia menyebut nama pembuat perbedaan Everton

Luke Ayling mengatakan Leeds dihukum karena kebobolan “dua gol ceroboh” dalam kekalahan kandang 2-1 mereka dari Everton – dan telah menunjuk bintang Toffees yang dia rasa membuat perbedaan di Elland Road.

Los blancos kehilangan kesempatan untuk naik ke 10 besar Liga Premier saat tim asuhan Carlo Ancelotti membalas kekalahan Goodison di bulan November. Gol-gol di babak pertama dari Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin menghasilkan kemenangan dan mengangkat Everton ke urutan keenam.

Raphinha mempertahankan performa baiknya dengan mengurangi defisit di awal periode kedua. Tapi itu terlalu berat bagi Leeds untuk didaki karena mereka tergelincir ke kekalahan kandang kelima musim ini.

Ayling, yang mengangkat tangan untuk sundulan penentu Calvert-Lewin sebelum turun minum, mengatakan kepada situs resmi Leeds: “Kebobolan dua gol ceroboh.

“Gol pertama dia (Sigurdsson) bebas di kotak enam yard, yang tidak bisa terjadi. Dan untuk yang kedua itu adalah pria saya dari sudut dan saya ketahuan tidur, jadi itu adalah dua gol yang ceroboh. ”

Leeds membentur tiang gawang dua kali melalui tendangan voli dari Ezgjan Alioski di babak pertama dan sundulan dari Patrick Bamford.

Leave a Comment