Milner terpicu oleh keterampilan pria baru di tengah kelaparan Liverpool yang berubah menjadi pesta

James Milner terkesan dengan rekan setim barunya di Liverpool, Ibrahima Konate, dan senang karena kurangnya bek musim lalu kini berubah menjadi kekenyangan.

Konate, 22, telah bergabung dengan raksasa Anfield, dengan Liverpool membayar RB Leipzig £ 36m untuk jasanya. Dan sepertinya jagoan Prancis U-21 itu senang membayangkan terjebak dalam permainan Inggris.

“Saya telah menonton beberapa pertandingan Liga Premier dan semua orang tahu ada begitu banyak intensitas, pemain kuat,” katanya kepada wartawan, Jumat. “Ini sulit tetapi saya [akan] menyukai tantangannya.”

The Reds telah tiba di Salzburg untuk perjalanan pra-musim yang mencakup sejumlah pertandingan. Mereka akan menghadapi FC Wacker Innsbruck dan VfB Stuttgart dalam dua mini-game pada hari Selasa.

Itu akan menjadi pertama kalinya anggota skuad lainnya melihat bek tengah beroperasi dari jarak dekat. Milner telah menikmati pandangan sekilas tentang stopper kurus dan menyukai apa yang telah dilihatnya.

“[Dia] Sangat bagus. Dia pasti terlihat seperti bek tengah,” katanya kepada situs resmi klub. “Dia jelas sangat kuat, dia bagus dalam menguasai bola, bek yang sangat bagus secara posisi.

“Saya tidak banyak melihat dia dalam latihan tetapi beberapa hal yang telah dia lakukan sangat menonjol.”

Pertandingan melawan Mainz 05 dan Hertha Berlin mengikuti pertandingan pembuka minggu ini. Jurgen Klopp sedang mencari kebangkitan kembali setelah musim lalu mengecewakan mempertahankan gelar Liga Premier mereka.

Leave a Comment