Pakar mendesak orang buangan untuk meninggalkan Chelsea, dengan dua klub di antara ‘banyak pengambil’

Mantan striker Inggris Gabriel Agbonlahor merasa Tammy Abraham akan meninggalkan Chelsea musim panas ini dan memiliki banyak klub yang siap untuk merekrutnya.

Abraham, 23, telah jatuh dari urutan kekuasaan Stamford Bridge sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard di pucuk pimpinan. Dia telah membuat 12 starter di antara 22 penampilan Liga Premier musim ini tetapi sebagian besar terjadi sebelum kedatangan pemain Jerman itu. Dan pria dengan enam caps Inggris itu bahkan mengantongi hat-trick di Piala FA melawan Luton Town tepat sebelum penunjukan Tuchel.

Pemain London itu telah digunakan dengan hemat dalam beberapa pekan terakhir, memicu spekulasi keluar musim panas. Dia kehilangan tempat di final Piala FA tetapi minggu lalu bos menolak untuk ditarik tentang masa depannya di London barat.

Agbonlahor telah menyampaikan pendapatnya tentang masalah ini dan percaya bahwa berpisah adalah hal terbaik untuk semua pihak.

“Saya pikir manajer menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia tidak menyukainya, jadi dia ingin dia pergi,” katanya kepada Sky Sports. “Sebagai pemain, dia adalah pemain yang terlihat seperti ingin bermain sepak bola, memainkan peran nomor sembilan dan menjadi striker utama di sebuah klub jadi dia harus pergi untuk dirinya sendiri.”

West Ham telah dikaitkan dengan striker tetapi mungkin kesulitan untuk menyamai label harga £ 40 juta. Bos Hammers David Moyes diperkirakan memiliki rencana cadangan untuk meminjamkannya.

Tetapi tidak diketahui apakah Chelsea akan memainkan bola dengan ide itu. Abraham telah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Bristol City, Swansea City dan Aston Villa.

Dan mantan pemain Villa ace Agbonlahor bersikeras bahwa dia tidak akan kekurangan pelamar, dengan klub sebelumnya menjadi pilihan.

Leave a Comment