Vanessa “Niffler” Kade Membunuh Turnamen PokerStars Sunday Million ke-15

Terkadang hidup ini terlalu sempurna. Kemarin, setelah tiga hari yang berat di dunia maya, Vanessa Kade muncul sebagai pemenang dalam edisi ulang tahun ke-15 dari PokerStars Sunday Million.

Turnamen ikonik adalah salah satu hadiah poker yang paling dicari, dan edisi anniversary hadir dengan tambahan jempol dan lebih banyak uang untuk pemenang.

Selama 15 tahun terakhir, Sunday Million telah berjalan 707 kali, menarik total 6,2 juta entri dan telah membayar $ 1,1 miliar dalam bentuk uang hadiah, dengan $ 140 juta akan diberikan kepada para pemenang dengan $ 1,5 juta dari Kade adalah yang terbesar.

Edisi ulang tahun ke-15 dari Sunday Million. menghasilkan beberapa statistik yang mengesankan:

Total waktu bermain: 18 jam 12 menit
Total entri: 69.876 (45.765 pelari, 24.111 entri ulang)
Total hadiah: $ 13.975.200
Tempat berbayar: 9971
Hadiah tempat pertama: $ 1.514.920

Angka-angka ini menjadikannya edisi terbesar kedua dari pertarungan ulang tahun dan turnamen poker online terbesar kelima sepanjang masa. Tapi yang jelas, sosok telanjang hanya menceritakan sebagian dari cerita.
Beberapa Bulan Angin Puyuh untuk Pro Kanada

Siapa pun yang mengikuti sinetron poker akan tahu betapa pentingnya hasil ini. Kade sudah menjadi cerita terbesar tahun ini jauh dari meja; sekarang dia adalah cerita terbesar di meja juga. Di Twitter, dia menggambarkannya sebagai “Hari terbaik dalam hidup saya” dengan menambahkan, “Semua rasa sakit itu sepadan, mimpinya nyata.”

Vanessa Kade sudah terkenal di dunia poker, bahkan sebelum pertengkaran umum tahun lalu dengan Dan Bilzerian. Dia telah menjadi streamer populer di Twitch.TV selama beberapa waktu dan menikmati status afiliasi dengan GGPoker, salah satu ruang poker dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Tapi Kade benar-benar terlempar ke mata publik pada akhir tahun lalu menyusul keputusan GG untuk menandatangani Bilzerian sebagai duta merek. Membalas tweet dari Melissa Burr, Kade menggambarkan langkah tersebut sebagai “langkah mundur yang besar”. Balasan tujuh kata Bilzerian dimulai, “Quiet hoe [sic]” dan memicu salah satu episode paling jelek dalam sejarah poker baru-baru ini.

Leave a Comment